Sabtu, 24 November 2012

Perfect World Tempa 100%

Nih ada cheat yang untuk menempa dengan keberhasilan 100% dengan WPE
Gw ktemu ni cheat waktu gw lagi saling sharing tentang cheat nempa ama tmn gw pke WPE
tiba2  jreng alhasil +10 gak pake batu heaven / under kalo udah tau timingnya gampang hahaha..
 ni SS nya silakan di coba aja :



n3 InJack Bot Nempa PW:
DOWNLOAD DISINI
Winsock Packet Editor (WPE) Pro 0.9a:
DOWNLOAD DISINI

NB: AntiVirus Harap di matikan dlu sblom mencoba karena WPE dan N3 BOT NEMPA di anggap Hack Tools (Software Ilegal)..
 


. Lo upgrade barang, pake imo 1/2/3/4 terserah, lu mau pake atau tdk terserah lu
. Ganti PT serta lv senjata lo jadi 1
. WPE jalanin
. Pakai filter WPEnya
. Rekam tuh aktifitas
. Kalau gagal simpen addresnyaa kalau berhasil simpan juga
. Dari dua kejadian itu lu Freese/Send Packet yang berhasil
  alhasil bisa +5 +6 +7 bahkan gue bisa tembus +10

Kemungkinan Refining  
hasil yang dapat dilihat di bagian sejarah jendela:

Update Sukses.
Update Gagal. Memperbaiki tingkat tidak berubah.
Update Gagal. Memperbaiki tingkat penurunan sebesar 1.
Update Gagal. Memperbaiki tingkat dikurangi menjadi 0.Update Sukses.
Update Sukses.
Update Gagal. Memperbaiki tingkat dikurangi menjadi 0.
Update Sukses.

Hal ini menjadi lebih sulit untuk mendapatkan perbaikan sukses sebagai tingkat peralatan, kualitas, dan memperbaiki meningkatkan tingkat. Namun ada item yang dapat meningkatkan peluang Anda untuk pemurnian peralatan sukses.

Refining Aids
Ini dapat diperoleh melalui Item Mall. Barang-barang ini membantu anda dalam hal menempa:

Heaven Batu
Item ini sangat meningkatkan kesempatan untuk sukses.

Underworld Batu
Item ini sedikit meningkatkan kesempatan untuk sukses, dan mencegah memperbaiki kegagalan yang mengurangi tingkat memfilter menurut lebih dari 1.